WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, September 9, 2009

fasting. minggu ke 2

bloggey...
wah, wah. puasa gue alhamdulillah sekarang masih lancar :D
banyak banget ya cobaannya. eh tapi masih kuat sampe maghrib.
oh iya, ada beberapa cerita di minggu ini :

1. SII my school at Wisma Haji Ciloto 4 - 6 September

SII itu Studi Islam Intensif, atau yang biasa disebut pesantren kilat dari 47. berangkat tanggal 4 dari sekolah. you know what? gue KAYAK MAU PULANG KAMPUNG. ajib banyak banget bawaannya. namanya juga cewe ya, jadi harap maklum. fyi, bayarnya 'lumayan mahal' tapi...bis yang membawa gue ke sana GA BANGET! udah ga ada ac, ga ada jendela pula. sabar may -,- untung pas udah nyampe Bogor lumayan sejuk hawanya. nyampe sana sekamar ber 6. ga ada yang gue kenal. beda kelas semua! udah gitu disana tuh cewe sama cowo ga boleh main bareng, ngobrol aja ga boleh, tempatnya selalu dipisah, pas materi aja kayak dikasih pembatas gitu. lalala gue ga ngerti tujuannya apa zzz

tapi okelah fasilitas wisma hajinya. not bad lah. terus materi sampe maghrib, sholat taraweh berapa hayo? 23 rakaat aja dulu. padahal dirumah cuma 11 rakaat. astagfirullah, udah gitu air wudhunya dingin banget (ya iyalah daerah Puncak may -,- )

singkat cerita, gue cukup menikmati SII ini. yaiyalah mau diapain gue kalo ga dapet ilmu disini sama nyokap? and then sebelum berangkat nyokap sempet bilang gini "kamu pokoknya abis SII mesti berubah. be better dalam agama" iya ma iya..

pas malam terakhir ada renungan malam. dimana kita diceritain tentang klo udah meninggal. nyadarin dosa kita, berapa banyak orang yg selama ini kita susahin, terutama orang tua. hmm, cukup nyentuh ya. saking nyentuhnya gue sampe ketiduran aja dulu (hahaa dasar bodoh!) eh tapi serius, gue ngerti kok maksud renunggan malam itu, pas smp udah sering kok kayak gitu. dan pasti selalu nangis! tapi yang kemaren ga, ya maaf. abis guenya ketiduran. terus salah satu temen sekelas gue bahkan sampe histeris gitu, trus pingsan. ya allah..

eh iya ada satu lagi satu sesi favorit gue. namanya sesi Kristologi oleh Insan LS Mokoginta pokoknya disitu dia itu seorang muallaf. dan sekarang ustad, berdakwah melalui buku-bukunya, oke ga heran klo dia promosiin mulu buku-bukunya. mantap dah yang dibahas. bahas perbedaan islam dan kristen. dan bla bla bla. satu hal yang gue inget dari kata - kata dia "kita mesti bersyukur menjadi islam. terutama saya, menjadi lebih mengenal dengan mantan tuhan saya. dan meluruskan beberapa persepsi salah yang sebelumnya saya ketahui" dalam banget pak kata-katanya (Y) much thumbs!

last, pas minggu siang balik. eh tapi foto - foto dulu donk :D
* disana wajib pake kerudung. dan ternyata gue cocok pake kerudung :D everyone like this picture and they hope in the feature gue pake jilbab. oke, dipertimbangkan. gue yang baju biru*

2. Buka Bareng Gruvi & Gruvis

begitu nyampe Jakarta. gue langsung ngacir naik ojek nyampe rumah, mandi, terus jalan lagi ke Mid Point, Plaza Senayan buat Buka Bareng Gruvi . niat banget kan ya? disaat semua temen - temen gue memilih langsung pulang terus tidur, terus berleha-leha dirumah gue malah jalan lagi. udah gitu sendiri pula kesananya -.- eh tapi seru loh bukber ma Gruvi.
jadi akrab sama mereka, akrab sama RC. berkonyol ria, ketawa bareng, silturahmi lah istilahnya.

* me and new friends. agak ga keliatan sih*

pas jam 7 on stage! dengan alat seadanya mereka tetep keren! contoh : Bibus ma Tendramereka itu pake botol minum buat jadi alat musiknya, dan Yudhis pake gelas dan sendok. haha kocak, keren deh udah gitu kita malah jadi karaokean. jadi nyanyi bareng sama Gruvis :D
setelah berhasil membuat Mid Point ricuh dan sayang juga, waktulah yang memisahkan kita. tapi pas abis perform kita foto - foto dulu donk. mereka ga jaim buat fto rame-rame sama kita.



last, foto yang bareng - bareng :D

* everyone said : GRUVIIII*

and then balik jam 9 lewat (yaah ga teraweh, im forgot!)
tapi cukup menyenangkanlah akhir minggu ini di bulan puasa :D

No comments:

Post a Comment