WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, September 27, 2009

about today

selamat malam menjelang pagi bloggey (sekarang sekitar jam 12)
jadi, saya sedang sangat teramat stres gara-gara hari ini. ini dia ceritanya..

Jadi, gw pengen banget banget online berjam - jam. tapi berhubung modem reseh (dibaca : bangke) jadi gw memutuskan buat ber-wifi ria di PIM. sekalian satnite gitu.

Nah gw kan pergi jam 3-an. terus ke coffee bean PIM 1 soalnya Susan mau ambil laptop di pacarnya (dibaca : calon suami) dulu. nah ketemu Rangga -temen sd- dia lagi nongkrong ga jelas gitu di deket eskalator deket gramed. cuma liat-liatan aja dah tuh kaga nyapa. lanjut jalan ke CB begitu dapet laptop ke PIM 2 lumayan juga kan gw dapet coklat panas coffee bean gratisan :D

terus kan mau wifi di foodcourt. setahu gw emang bisa di foodcourt PIM. tapi entah gw ma Susan yang gaptek apa emang lagi ga jelas kaga bisa dah tuh. ah monkeeey banget. terus niatnya mau ke Coffee Bean PIM 2, mau wifi disana. dan ternyata penuhlah disana. ck wtf!!

terus gw ajakin Susan ke kfc deha. kaga mau dia. kaga percaya klo disana bisa wifi, gw ajak ke Pizza Hut juga kaga mau. malah dia ngajakin ke mcd Pondok Cabe. please ya PIM - Pondok cabe. aduh udah sakit kali nih sepupu gw. tapi gw iya aja lagi, jadilah kita kesana.

begitu nyampe sana maghrib gitu kan. dan agak penuh tuh mcd nya. tapi akhirnya dapet juga tempat duduknya. terus susan nanya "mas, wifi nya bisa ga?" seenak jidat dijawab "ga bisa tuh mbak. lagi eror, cuma bisa pake kompi yang ada itu" aaaahhh BANGKE!!
Udah jauh-jauh ke pd. cabe kaga bisa wifi juga. sabar dah may sabar -___-
kesel mampus, sampe-sampe gw makan burger kaga ada 3 menit (antara laper & kesel → rakus)

BAYANGKAN JIKA MENJADI SAYA. UDAH JALAN SANA - SINI JAUHNYA KETEMPAT INI - ITU TAPI NIHIL KAGA DAPET WIFI. WTF WTF !!
〖maaf klo nulisnya ga nyantai〗 akhirnya gw memutuskan nulis postingan ini di hp.

satu lagi yang nambah gw stress.

Jadi, tgl 5 oktober mendatang sekolah ku tercinta itu akan mengadakan UTS.

Yeah UTS. tepat 2 hari SETELAH LIBURAN. astagfirullah..

dan disaat beberapa temen gw udah 'berkutat' sama buku pelajar, but you know what? GUE SAMA SEKALI BELUM MENYENTUH BUKU PELAJARAN BUAT PERSIAPAN UTS -___-

ya allah maafkan lah hambamu ini. ck, ga tenang bgt kan liburan gara-gara mikirin uts (dibaca : cuma mikirin ga belajar) pelajar macam apa gw ini yaak ?

udah yaa cukup sekian nih story storynya. doakan saya kembali normal dan sukses di uts (amin. amin)

1 comment:

  1. may bukannya UTS ditunda minggu depannya lg yaa?
    aduh may tenang ajj,,,bkn cuma u yg belum nyentuh buku pelajaran...
    gw jg belum nyentuh sama sekali...

    ReplyDelete