WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, September 19, 2009

Kumpulan cerita Buka Bersama

Berhubung beberapa hari ini gue ada buka bersama tapi belum di ceritain jadi sekarang mau cerita. Langsung 3 cerita !

1st Buka Bersama Paskib 47

Hari sabtu, 12 September di rumah Aulia R. Rumahnya di daerah Bintaro sektor 1

Dan gue baru berangkat jam 4. Si afra udah bawel banget kan tuh “may cepetan napa. Udah rame tau. Lo dimana sih?” gggrrr..gue kejebak macet di Rempoa! Oke akhirnya gue nyampe di rumah Aulia sekitar jam 5. Terus kan biasa mereka pada ngajakin foto-foto.biasanya kan si Aulia MR tapi dia malah ga dateng. Nah kebetulan gue bawa kamera, setelah foto-foto beberapa kali eh gue kamera malah memory full wahahaha mampus gue!

Semua nanya, “kenapa may?” Dengan muka tak bersalah dan tak tahu apa-apa gue bilang “lupa bawa memori kamera” langsung semua pengen nimpukin gue. Abis bodoh banget ya gue?

Terus kata ka Cani “sana ambil memorinya di temenin sama Hanung” nah langsung gue pulang. Parahnya si Hanung sama sekali ga tahu daerah rumah gue. Maklum ya anak Ciledug ga pernah ke Lebak Bulus. Mana gue sok-sokan pake jalan pintas, untung bener dan ga nyasar! Haha. Terus malah buka puasa di rumah gue. Nah balik lagi kerumah Aulia. Kita sholat berjamaah baru makan. Ajib, enak banget cathering Ka Jo! Tapi sumpah pedes mampus, gue sampe habisin 4 aqua gelas buat 1 piring nasi !

Nah abis itu ngobrol – ngobrol. Tapi gue, afra, cece, aren, ratna sama Raudah malah mojok gitu. Ngomongin dajjal (kebetulan ada yang bawa buku tentang dajjal, jadi pada bahas itu) nah yang paling banyak cerita tentang dajjal itu si afra sama Raudah. Iyalah mereka anak alim, tau banyak tentang agama -,-

Terus tiba-tiba ada surprise birthday buat Hanung. Rupanya Hanung ultah. Nah cake yang dibeliin bukannya dimakan malah dipake buat ngotorin muka Hanung pake creamnya. Ka Restyo juga kena banyak cream. Haha sabar ya..berhubung jam 08.30 nyokap udah sms suruh pulang ya udah balik dan untungnya jalanan udah berlaku 2 jalur. Soalnya pas gue kerumah tadi cuma berlaku 1 jalur. Jadi gue ga ribet deh pulangnya :D

Beberapa foto :

*bersama anak paskib 47 tercinta. XOXO!*

2nd Buka Bersama my beloved friends JHS

Hari Senin, 14 September di Blok M

Sebenernya best friends smp gue ada sekitar 9 orang. Tapi yang bisa pergi cuma gue, tya, ghea, sama Elva. Berangkat sekitar jam 2. Niatnya mau pisah berangkatnya, soalnya si Tya sama Ghea mau nonton Final Destination 4 dulu. Sedangkan gue sama Elva cuma pengen shopping buat lebaran.

Akhirnya bareng, ngumpul di Muhi, Pondok Pinang. Yang namanya jam 2 siang naik metro mini itu ga bohong ya panasnya minta ampun, tobat deh tobat -,-

Setelah nyampe di Blok M kita misah. Tya sama Ghea nonton ke Blok M Plaza trus gue sama Elva belanja ke Blok M Square. Dimulailah petualangan belanja gue dan Elva. Gue dari awal dah bilang “Va, hati-hati yak lo belanja sama gue. Gue itu belanjanya lama udah gitu lo pasti bakal capek mampus” tapi si Elva cuma iyaa aja.

Dua jam kemudian, si Elva udah mulai ngeluh.

Elva : “May, udah napa. Capek tau gue, mana haus lagi. Gue kan puasa, udah ya belanjanya”

Gue : “Sabar yaa. Gue belum dapet baju 1 lagi”

Elva : “Ah parah lo. Eh cobaannya banyak banget deh”

Iya, nih ya yang namanya lo belanja di Blok M mesti kudu sabar tahan cobaan..kenapa? soalnya entah itu cewe / cowo dimana – mana seenaknya aja minum / makan disana sini. Berasa ga bulan puasa. Gggrrrr rasanya gue pengen maki – maki tuh orang, buat bilang “WOI. INI BULAN PUASA. HORMATIN DIKIT NAPA ORANG YANG PUASA!” abisan udah emosi gue, berhubung puasa ya gue cuma berdoa sama Tuhan “Semoga yang makan / minum itu pulang – pulang sakit perut klo ga kecopetan di blok m. amin” (lho? Jahatnya doa gue :P)

Akhirnya jam 5 gue sama Elva ke Solaria. Kita nungguin Tya sama Ghea. Dan hasil belanja kali ini? Gue beli : baju kaos 1, parfum sama baju muslim yang harganya 135rb gue tawar jadi 80rb! Wah ajib, bisa juga ya gue :P. Si Elva beli tas, sama parfum. Sambil nunggu mereka dateng, dan juga sambil nunggu buka gue senantiasa dengerin BCR 2009. Si Elva juga pengen denger tapi ternyata headset gue yang satu rusak, maaf ya va..

Setelah makan, bukannya pulang malah belanja lagi ! dasar cewe kan ya. Si Ghea beli sepatu dan gue beli baju lagi. Balik jam 7 kurang dan yang namanya arteri pondok indah itu macetnya ya allah. Gara-gara itu dijalan gue sekitar 2 jam-an.

Beberapa foto :

*kumpulan anak autis :P*

3rd. Buka Bersama my classmate

Hari Rabu, 16 September di PIM

Niatnya mau sama Ima, Kiki, Puji, fatma. Eh ternyata yang bisa cuma Kiki, Ima sama gue. Yaudah berangkat ke Pim sekitar jam 1. Berhubung THR yang buat beli baju gue sudah menipis dan hampir habis jadi cuma window shopping aja. Ga banyak sih kegiatan di PIM. Paling cuma ke Stroberi, Gramed, timezone sama ke foodcourt. Nah pas di timezone kan gue main Dance DDR gitu sampe 2x (padahal puasa ya?). mereka kaget dan baru tau klo gue bisa main itu. terus di dokumentasikanlah itu sama Ima. Haha malu abis gue.

Oh ya, ada tips nih. Yang namanya mau buka puasa di food court PIM klo bisa dateng jam 5 kurang. Jangan pas jam 5 lewat, kenapa? Karena pasti lo bakal susah nyari tempat duduk deh. Banyak gitu orangnya.

Beberapa foto :

Nah sekian cerita saya kali ini, ntar pas lebaran update lagi. byee bloggey :)

No comments:

Post a Comment