WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, July 19, 2009

curhatan gado-gado

oke, karena gue 'malas' nulis post yg 'khusus' cuma bahas satu topik aja. jadi gue tulis ini..curhatan gado-gado, begini ceritanya..

# abis selesai menjalani Masa Orang Susah (=MOS) yang cukup 'melelahkan & merepotkan'

# kepilih jadi salah satu kandidat di acara 'Fans' Gruvi. hari selasa abis di interview. dan kayaknya PESIMIS klo gue bakal gagal.

# bokap beli laptop baru. gue pikir ITU BUAT GUE. oh ternyata, itu buat DIBAWA KE AFRIKA. oh shit ! padahal laptopnya keren mampus dibanding punya gue yg sekarang ini. ada webcam nya..mauuuuuu !

# IM SICK! yeah, berkat masa mos sekarang gue sakit. tau sakit apa? menurut analisa dokter gue itu sakit : maag, demam, radang, dehidrasi, tensi darah rendah-cuma 96 *ckck parah!* ampe suruh dirawat pula, oh tentunya saya menolak. please ya, di RS itu ga enak, agree ?

# ga bisa ikut ngumpul ke rumah joice buat ikutan ngerayain ultahnya. because...? yeah, im sick! huaaaa :( *maafkan aku teman2. bukan bermaksud MT kok!*

# nyari ojek pribadi itu susah banget ya? ada 3 kandidat sih. tapi masih bingung..masa iya sekolah naik angkot tiap hari? yang ada gue telat mulu deh tiap hari -,-

Last,
# BOKAP BALIK KE AFRIKA. yes, it's true! dan mungkin baru balik bulanoktober / november. artinya, ga bisa puasa & rayain lebaran bareng bokap. hiks, im sad :'(
dad, be careful ya. jaga kondisi kesehatan, mesti nelpon tiap hari..
PS : sesekali pake napa fasilitas 3G nya. percuma bawa 2hp 3G tapi ga dipake & jaga baik2 laptop barunya. biar ntar nyampe di jkt jadi milik aku :p

oke, sekian dulu dan wasalam :)

Wednesday, July 8, 2009

GRUVI 1st Anniversary

8 july 2009
pertama - tama mau ngucapin
"HAPPY 1st ANNIVERSARY FOR GRUVI"

terus hari ini, ada perayaan ultahnya Gruvi di Soho Citos..
dateng kesana sama May. acara mulai jam 4 sore, tapi jam 2 udah berangkat ke Citos *niat banget yak kayaknya :p*
ternyata gate open baru jam 4.20 . padahal jelas-jelas di event yang ada di FB mulai jam 4 *seperti biasa ngaret, maklum lah Indonesia*
oke, berhubung gue sama May pake RBT Gruvi - Selamat Tinggal..jadi HTM nya FREE ! *yeah, senangnya..haha dasar!*

terus acaranya mulai jam 5-an
sebelumnya udah ketemu para ranger Gruvi di sekitar Citos..*sumpah Derry cakep banget! kangen deh sama dia*
banyak banget GRUVIS yang dateng *terlihat dari penuhnya Soho Cafe..*
dan ternyata MC nya si tante Melaney Ricardo, ckck tuh orang emang paling 'bisa' deh..heboh, terus klo udah cuap cuap pasti paling susah buat stop *hehe, peace tante mel :p*

nah, Gruvi mulai dengan acaranya dengan cerita dikit tentang mereka. dan tentang ultah mereka yang pertama. ini ada fotonya :
*ini si Yudhis ketutupan tante mel*

nah, gue pikir langsung dah mereka nyanyi, tapi ga..ada pembukanya, nama bandnya 'Calvin'
so far, keren lah akustikan mereka..nice song walaupun cuma 3 lagu, dan satu nilai lebih..vokalisnya cakep, punya lesung pipi !! haha apa deh..

abis, Kelvin main. ada kayak semacam 'peresmian' Fans Club Gruvi - GRUVIS
dimana, sang Tendra yang paling banyak cerita tentang asal mula GRUVIS terbentuk..dan diresmikanlah Mba Nadia sebagai ketua fans club gruvi *congratulations ya..*
terus kayak semacam di kasih kertas apa gitu lupa namanya yang dimana ada cap jempol para Gruvi. ahaha kocak ya pake cap jempol :D

terus setalah ditunggu - tunggu akhirnya Gruvi main.
mereka main lagu Hanya Mimpi, Selamat Tinggal, Palsu, Jangan Pergi. sama yang terakhir lagu Masih Mencintaimu..
ini ada beberapa videonya..

video
*maaf ada suara-suara ga jelas, ikutan nyanyi. jadi kedengeran :p*

video

Ada kuis juga yang hadiahnya 2 Kaos Bibus dan 2 kaos Ari yang pernah di pakai waktu shooting klip "Masih Mencintaimu" dan foto untuk Album.. dan beberapa Goodie bag untuk kuis-kuis kecil lainnya. dan gue ga dapet..hiks sedih :'(

Ada juga acara simbolis tiup lilin. Potongan kue pertama buat Satrio *cakep banget nih orang ya*, perwakilan Universal, dan Gruvis..
ada videonya

video
* 1 , 2 , 3 ayo tiup lilin...*

abis mereka nyanyi yang terakhir. buru buru deh para Gruvis minta foto *terutama gue juga..hehe* ini ada fotonya :

*with Ari*
* with Yudhis*

*sayang..ga berhasil foto sama Derry..tuh orang menghilang entah kemana :(*
overall, KEREN, SERU BANGET BANGET!
coba nyanyi sampe 1 album pasti tambah mantap, haha ngarep :P
last, Spread the FUN, Spread the COLOUR, and be EVERLASTING!
MUCH LOVE GRUVIS!

Monday, July 6, 2009

new life wkakakak :D

oke, mungkin langsung bertanya ada apa yang baru di hidup gue?
dan ini dia jawabannya..

1st. saya menjadi siswi 47

setelah berjuang mati-matian yaakan? (haha agak lebay maaf)
perasaan yang pasti adalah "aku bahagia...." (menirukan suara bekti haha)
seneng banget banget deh, bisa masuk SMA ini..walau kedepannya ga tau gimana, di smp yang cuma 3 KM dari rumah aja sering telat apalagi ini yang mesti 3 x naik angkot *ckck sabar may..*
yang pasti hari - hari saya akan berubah. jelas...mesti bangun pagi *you must!* mesti belajar lebih giat lagi *yeah, im trying..* and bla bla bla..
yeah, pokoknya exicted banget lah..jadi tak sabar menunggu tanggal 13 July 2009 :))))

2nd. now, I having internet at home

akhirnya THANKS GOD ! setelah merayu, meminta, membujuk bokap *seperti biasa, hehe* buat pasang internet, akhirnya dipasang juga..
tapi, bertele-tele banget masangnya..
pertama kan bokap beli modem CDMA 'S dari I' itu loh tapi ternyata asli LOLA banget udah gitu mahal pula, ckck..akhirnya ke ICS di Senayan terus rencana pasang pake provider 'F' itu tuh..tapi setelah menunggu seminggu lebih, tak kunjung datang si tukang servicenya, akhirnya nelpon lah..dan seenaknya mereka bilang "Maaf pa, ternyata di daerah rumah bapak tidak ada jaringan kami. jadi agak susah untuk memasang dirumah bapak" astagfirullah..kalo gitu bilang kek ya, sebel banget kan?
next, bokap ke ITC Roxy, dia rencana mau beli modem baru. ternyata di beli Axis, emang sih 'agak mahal' tapi sebandinglah sama pelayanannya..cepet bo, ga pake lola, udah gitu masih gratis pula sampe 500 MB *Axis, baik ya...haha*

3rd. ngerti twitter juga (akhirnya)

ckck, udah hampir 2 bulan pake twitter dan baru ngerti minggu ini, ckck what's wrong with my brain? ahaha..so far, sekarang udah ngerti semanya dah..maklum kan belajarnya otodidak.

oke, that's for all..haha agak ga jelas ya..but so far it's the best for me and for my life lah :)

Wednesday, July 1, 2009

the last night with SMALAM BARENG CAESAR

*ckck, ampe sekarang masih ga percaya mesti nulis post kayak gini*

30 juni 2009*from Caesar facebook*

kira kira jam 23.15 saya melihat update status facebook smalam seperti ini " Declares, Smalam Bareng Caesar no longer anymore..there is no Smalam Bareng Caesar... thank you for the time being yah...smalam is rest in friendsip...terima kasih buat semua teman 2nd wave dan teman malam yang udah jadi teman baik di malam hari... its all for good..dont forget to brush your teeth and wash your feet... luv you all my friends"

asli, langsung kebingungan setengah mati (disamping agak 'blank' liat englishnya..fyi, i can't understand english so good)

satu hal yg terpintas langsung.."damn, kenapa baru denger sekarang? Pantes feeling dari tadi ga enak"
jadi gini..mulai tgl 1 juni, caesar udah ga bawain smalam Bareng Caesar (mengutip apa yg dia bilang)

*dari denger lagu david archuletta yg crush sampe jam 00:20 saya baru berhenti NANGIS - karna di dukung lagu lagu yang diputar, tambah mempersedih suasana*

ok, ngaku deh klo emang jarang dengerin smalam (maaf, maklum pelajar masuk jam 6.30), tapi selama ini smalam ngaruh banget..
Cerita ke caesar, curhat, request lagu, chat di YM + FB Chat, bahkan pada malam malam ujian / ulangan harian sempetin denger smalam.

So much memories, and big thanks for caesar ! buat tiket nonton nya, buat voucher ini itu, buat ngasih saran, buat ngasih masukan/ide briliant, buat info-info nya, buat puisi pas menjelang jam12 (sumpah yg satu ini much thumbs! Keren bgt puisi / sajak yang dibacain), buat semuanya lah!

last, saya chat YM sama caesar..ini copyan nya..
me : sar, please..lama lama lagu di smalam bikin aku ga berhenti nangis
smalam : maafkan aku
me : jgn, caesar ga salah apa apa. cuma sedih aja secepat ini berpisah
smalam : maaaf bgt
me : entah kapan klo siaran di prambors lagi, tulis status di fb yaa

smalam : okeee
* baru pengen nanya twitter caesar apa, eh dia udh off..*

that's for all..once again, MUCH THANKS AND MUCH LOVE SMALAM BARENG CAESAR
..IM GONNA MISS YOUR VOICE AND YOUR SOLUTION. You re truly a great person and the best friend..*that's right!*

*blog ini saya tulis karna smalam bareng caesar merupakan salah satu bagian dari kehidupan saya..
Mungkin banyak yang bilang "yaelah masalah penyiar radio yg pergi doank pake ditulis segala, pake di tangisin lagi, lebay deh" AH BODO! ini blog gue, apapun yang gue tulis suka suka gue :p *