WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, July 19, 2009

curhatan gado-gado

oke, karena gue 'malas' nulis post yg 'khusus' cuma bahas satu topik aja. jadi gue tulis ini..curhatan gado-gado, begini ceritanya..

# abis selesai menjalani Masa Orang Susah (=MOS) yang cukup 'melelahkan & merepotkan'

# kepilih jadi salah satu kandidat di acara 'Fans' Gruvi. hari selasa abis di interview. dan kayaknya PESIMIS klo gue bakal gagal.

# bokap beli laptop baru. gue pikir ITU BUAT GUE. oh ternyata, itu buat DIBAWA KE AFRIKA. oh shit ! padahal laptopnya keren mampus dibanding punya gue yg sekarang ini. ada webcam nya..mauuuuuu !

# IM SICK! yeah, berkat masa mos sekarang gue sakit. tau sakit apa? menurut analisa dokter gue itu sakit : maag, demam, radang, dehidrasi, tensi darah rendah-cuma 96 *ckck parah!* ampe suruh dirawat pula, oh tentunya saya menolak. please ya, di RS itu ga enak, agree ?

# ga bisa ikut ngumpul ke rumah joice buat ikutan ngerayain ultahnya. because...? yeah, im sick! huaaaa :( *maafkan aku teman2. bukan bermaksud MT kok!*

# nyari ojek pribadi itu susah banget ya? ada 3 kandidat sih. tapi masih bingung..masa iya sekolah naik angkot tiap hari? yang ada gue telat mulu deh tiap hari -,-

Last,
# BOKAP BALIK KE AFRIKA. yes, it's true! dan mungkin baru balik bulanoktober / november. artinya, ga bisa puasa & rayain lebaran bareng bokap. hiks, im sad :'(
dad, be careful ya. jaga kondisi kesehatan, mesti nelpon tiap hari..
PS : sesekali pake napa fasilitas 3G nya. percuma bawa 2hp 3G tapi ga dipake & jaga baik2 laptop barunya. biar ntar nyampe di jkt jadi milik aku :p

oke, sekian dulu dan wasalam :)

No comments:

Post a Comment