WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, July 1, 2009

the last night with SMALAM BARENG CAESAR

*ckck, ampe sekarang masih ga percaya mesti nulis post kayak gini*

30 juni 2009*from Caesar facebook*

kira kira jam 23.15 saya melihat update status facebook smalam seperti ini " Declares, Smalam Bareng Caesar no longer anymore..there is no Smalam Bareng Caesar... thank you for the time being yah...smalam is rest in friendsip...terima kasih buat semua teman 2nd wave dan teman malam yang udah jadi teman baik di malam hari... its all for good..dont forget to brush your teeth and wash your feet... luv you all my friends"

asli, langsung kebingungan setengah mati (disamping agak 'blank' liat englishnya..fyi, i can't understand english so good)

satu hal yg terpintas langsung.."damn, kenapa baru denger sekarang? Pantes feeling dari tadi ga enak"
jadi gini..mulai tgl 1 juni, caesar udah ga bawain smalam Bareng Caesar (mengutip apa yg dia bilang)

*dari denger lagu david archuletta yg crush sampe jam 00:20 saya baru berhenti NANGIS - karna di dukung lagu lagu yang diputar, tambah mempersedih suasana*

ok, ngaku deh klo emang jarang dengerin smalam (maaf, maklum pelajar masuk jam 6.30), tapi selama ini smalam ngaruh banget..
Cerita ke caesar, curhat, request lagu, chat di YM + FB Chat, bahkan pada malam malam ujian / ulangan harian sempetin denger smalam.

So much memories, and big thanks for caesar ! buat tiket nonton nya, buat voucher ini itu, buat ngasih saran, buat ngasih masukan/ide briliant, buat info-info nya, buat puisi pas menjelang jam12 (sumpah yg satu ini much thumbs! Keren bgt puisi / sajak yang dibacain), buat semuanya lah!

last, saya chat YM sama caesar..ini copyan nya..
me : sar, please..lama lama lagu di smalam bikin aku ga berhenti nangis
smalam : maafkan aku
me : jgn, caesar ga salah apa apa. cuma sedih aja secepat ini berpisah
smalam : maaaf bgt
me : entah kapan klo siaran di prambors lagi, tulis status di fb yaa

smalam : okeee
* baru pengen nanya twitter caesar apa, eh dia udh off..*

that's for all..once again, MUCH THANKS AND MUCH LOVE SMALAM BARENG CAESAR
..IM GONNA MISS YOUR VOICE AND YOUR SOLUTION. You re truly a great person and the best friend..*that's right!*

*blog ini saya tulis karna smalam bareng caesar merupakan salah satu bagian dari kehidupan saya..
Mungkin banyak yang bilang "yaelah masalah penyiar radio yg pergi doank pake ditulis segala, pake di tangisin lagi, lebay deh" AH BODO! ini blog gue, apapun yang gue tulis suka suka gue :p *

No comments:

Post a Comment