WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, July 8, 2009

GRUVI 1st Anniversary

8 july 2009
pertama - tama mau ngucapin
"HAPPY 1st ANNIVERSARY FOR GRUVI"

terus hari ini, ada perayaan ultahnya Gruvi di Soho Citos..
dateng kesana sama May. acara mulai jam 4 sore, tapi jam 2 udah berangkat ke Citos *niat banget yak kayaknya :p*
ternyata gate open baru jam 4.20 . padahal jelas-jelas di event yang ada di FB mulai jam 4 *seperti biasa ngaret, maklum lah Indonesia*
oke, berhubung gue sama May pake RBT Gruvi - Selamat Tinggal..jadi HTM nya FREE ! *yeah, senangnya..haha dasar!*

terus acaranya mulai jam 5-an
sebelumnya udah ketemu para ranger Gruvi di sekitar Citos..*sumpah Derry cakep banget! kangen deh sama dia*
banyak banget GRUVIS yang dateng *terlihat dari penuhnya Soho Cafe..*
dan ternyata MC nya si tante Melaney Ricardo, ckck tuh orang emang paling 'bisa' deh..heboh, terus klo udah cuap cuap pasti paling susah buat stop *hehe, peace tante mel :p*

nah, Gruvi mulai dengan acaranya dengan cerita dikit tentang mereka. dan tentang ultah mereka yang pertama. ini ada fotonya :
*ini si Yudhis ketutupan tante mel*

nah, gue pikir langsung dah mereka nyanyi, tapi ga..ada pembukanya, nama bandnya 'Calvin'
so far, keren lah akustikan mereka..nice song walaupun cuma 3 lagu, dan satu nilai lebih..vokalisnya cakep, punya lesung pipi !! haha apa deh..

abis, Kelvin main. ada kayak semacam 'peresmian' Fans Club Gruvi - GRUVIS
dimana, sang Tendra yang paling banyak cerita tentang asal mula GRUVIS terbentuk..dan diresmikanlah Mba Nadia sebagai ketua fans club gruvi *congratulations ya..*
terus kayak semacam di kasih kertas apa gitu lupa namanya yang dimana ada cap jempol para Gruvi. ahaha kocak ya pake cap jempol :D

terus setalah ditunggu - tunggu akhirnya Gruvi main.
mereka main lagu Hanya Mimpi, Selamat Tinggal, Palsu, Jangan Pergi. sama yang terakhir lagu Masih Mencintaimu..
ini ada beberapa videonya..

video
*maaf ada suara-suara ga jelas, ikutan nyanyi. jadi kedengeran :p*

video

Ada kuis juga yang hadiahnya 2 Kaos Bibus dan 2 kaos Ari yang pernah di pakai waktu shooting klip "Masih Mencintaimu" dan foto untuk Album.. dan beberapa Goodie bag untuk kuis-kuis kecil lainnya. dan gue ga dapet..hiks sedih :'(

Ada juga acara simbolis tiup lilin. Potongan kue pertama buat Satrio *cakep banget nih orang ya*, perwakilan Universal, dan Gruvis..
ada videonya

video
* 1 , 2 , 3 ayo tiup lilin...*

abis mereka nyanyi yang terakhir. buru buru deh para Gruvis minta foto *terutama gue juga..hehe* ini ada fotonya :

*with Ari*
* with Yudhis*

*sayang..ga berhasil foto sama Derry..tuh orang menghilang entah kemana :(*
overall, KEREN, SERU BANGET BANGET!
coba nyanyi sampe 1 album pasti tambah mantap, haha ngarep :P
last, Spread the FUN, Spread the COLOUR, and be EVERLASTING!
MUCH LOVE GRUVIS!

No comments:

Post a Comment