WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, September 18, 2009

ayo VOTE blog ini di BLOGAN 2009


sedang iseng, jadi memutuskan buat ikutan BLOGAN 2009 by Prambors fm. Radionya Kawula Muda itu mengajak kita untuk berbagi cerita di bulan Ramadhan. lumayan juga supaya nih blog ga sepi - sepi amet, jarang gue posting gitu -,-

terus kan gini ya, kemaren pas gue buka twitter ternyata ada tweet dari Aya. dia tau gitu klo gue ikutan Blogan 2009. Lah gue bingung, dia tau darimana sedangkan di website Prambors link gue belum terdaftar (terakhir ngecek hari selasa) nah buru - burulah gue ke warnet dan cek web Prambors.

ternyata oh ternyata, nama & link blog gue udah ada dan juga menjadi gue salah satu “Top Blogan Of The Week 3” asli kaget mampus tapi langsung senang riang gembira hati berbunga - bunga (agak lebay, maaf)

eh padahal baru daftar hari kamis terus pas hari senin udah jadi Top Blog of The Week aja dulu. Thanks God! terus kan ya gue blogwalking nih ceritanya. dan ternyata! blog yang lain keren-keren gitu. ahhh pesimis gue. mereka tuh rata-rata yang udah handal, nah gue? cuma bocah 1 SMA yang gaptek :(

but berkat blogan, pengunjung blog gue langsung banyak gitu (terakhir cek sekitar 200 eh sekarang udah 400an. THANKS BLOGAN :D)

so, sekarang gue sedang excited banget buat posting lagi.

dan JANGAN LUPA buat ikut VOTE. Mari me-vote BLOG INI dengan cara ---
email ke info@pramborsfm.com
dengan subject Vote Blogan 2009.
nah isinya tulis deh vote blogmayani.blogspot.com
Gampangkan ?

ayo, ayo, bagi yang sedang blogwalking jangan lupa buat Vote. dijamin dapet pahala :D

buat yang udah vote gue berterima kasih yang sebesar - besarnya :)

No comments:

Post a Comment