WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, October 1, 2009

hari pertama masuk sekolah

blog, akhirnya daku masuk sekolah lagi.
Pas nyampe kelas tuh gw maaf-maafan kan sama Widi *banyak dosa gw sama dia* Afra minta maaf *banyak dosa dia sama gw* terus sama sekelas deh pokoknya. terus sekitar jam 8 Paskib dipanggil kebawah, ternyata ada upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober. Dan untungnya gw ga dipake buat upacara kali ini *yeah, aku beruntung!*


Abis upacara, maaf-maafan sama guru – guru. Dan ajaibnya anak 47
langsung diperbolehkan pulang! Subhanallah..itu mukjizat banget! Jarang – jarang 47 pulang cepet. Dan berhubung gw males dirumah ya gw ikut si Ulie sama Afra nongkrong (dibaca : main) di deha. Awalnya gw ragu, soalnya mereka kan mantan mts dan ga ada yang kenal gw. Tapi ulie berhasil meyakini gw klo mereka asyik – asyik kok anaknya. Berhubung sekolah ku tercinta terletak di daerah yang sangat tidak strategis, jadi mesti naik angkot sampe 4x baru nyampe deha. Ajibbb makan ongkos banget -___-

Nyampe sana kenalan sama anak-anak GC. AdaUlie & afra anak 47, Abi, Fita & Uta anak 70, Afik anak 66, Yoga anak Man 11


Awalnya mereka agak jaim, soalnya belum kenal dan mungkin ngerasa risih ada anak baru (gw maksudnya). Eh tapi ga berapa lama mulai dah tuh autis mereka keluar. Si Abi anak utas yang katanya ulie lumayan cool itu ternyata tau banget banyak gossip, omongannya agak bokep ga jelas gitu, suka pede ga jelas, dan masih banyak lagi keanehan dia. Si Afik itu ketawa nya aneh banget dan demen mencela si afra. Si Uta itu suka tersenyum & ketawa licik kayak di sinetron. Hahahahaha, gila abis. Di deha jadi rame gara – gara Ulie dan teman-temannya.


Ga berapa lama beberapa anak smp angkatan gw pada berdatangan ke deha. Si arvi ma rara ikut gabung sama kita. Terus ada si Rangga anak 74 –temen sd– rupanya gw harus ketemu dia lagi setelah minggu lalu ketemu dia di PIM. Dasar anak gaul, kerjanya nongkrong mulu!


Tiba – tiba si Afik ngomong gini “Li, karaokean yuk di Inul Vizta”


Si abi nambahin “Iya, si mayang juga ikut aja yuk”


Gw yang bingung, “hah mayang siapa?”


Ulie akhirnya bilang “Bi. Nama temen gw seenaknya aja diganti. Namanya mayani tau”


Baru nyadar gw klo yang di panggil Mayang itu gw! Wooooo jauh bener beda manggil namanya, dasar -___- karena terus dipaksa akhirnya gw ikut karaokean.


Berhubung kita udah kelamaan di deha dan kayaknya masih lama nungguin kedua temen Ulie yang lain. Jam 1 lewat akhirnya kita ke Poins Square duluan. Tau kah anda saudara-saudara? Kita ber6 jalan kaki dari deha ke Poins ! emang sih deket, tapi astagfirullah..dijalan itu ketawa mulu ga berhenti. Udah kayak orang gila dah tuh dijalan. Si Abi nyanyi – nyanyi Isabella ga jelas gitu, mana orang – orang liatin lagi ckck ya ampun..


Nyampe Poins kita harus naik sendiri di escalator. Jadi tuh mati lampu, so mesti jalan aja dulu. Idih parah dari LG sampe lantai 3. Mana ada beberapa tangga yang ditutup, jadi mesti muter lagi nyari tangga yang lain. Cukuplah menguras tenaga setelah tadi jalan. Di lantai 3 mah ada lift. Nyampe sana booking terus dateng si Yoga anak Man 11 terus dimulai deh karaokeannya.

Pertama di bagi 3 kelompok : Abi & Yoga, Afik & Uta, Afra Ulie & gw.


Kan main banyakkan skor, awalnya Abi & Yoga memimpin dengan 82, terus ulie afra & gw nyanyi My Love – westlife dapet 89! Yeah, tertinggi sementara. Abis itu si Afik & Uta nyanyi Nuansa Bening – Vidi Aldiano dapet 99 ! anjritttt keren banget ! abis itu ga ada yang bisa ngalahin skor itu.


Disana mereka tambah gila dengan ditambah Yoga. Si Abi ma Yoga nyanyi sambil joget – joget gitu, si Afik & Uta mesti dipertanyakan karena mereka nyanyi lagu cinta yang mellow, mendayu dan rata – rata dinyanyiin cewe ! ya ampun gw, ulie, sama Afra aja jarang nyanyi lagu mellow

ga terasa 2 jam berlalu. dan itu juga udah lumayan sore. akhirnya kita pada pulang deh. pokoknya have fun banget jalan sama GC


tambahan : terus hari sabtu ini gw jalan lagi sama GC di Pim terus ke deha. pertama kali ini di Pim sampe 7 jam. dan tambah seru dibanding ya kemaren :) :)

No comments:

Post a Comment