WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, October 15, 2009

hari - hari ini

oke blog, gue mau cerita tentang hari - hari gue belakangan ini yang sedikit 'kacau'

① UTS

BERASA MAU PECAH OTAK GARA - GARA UTS. ok, sorry ga nyantai nulisnya. tapi emang itu kenyataannya. jadi gini, uts sekolah gue itu kayak UN. duduk sendiri-sendiri. terus dibagi 2 shift. dan gue dapet jam siang. bayangin uts jam 11 (malah pas Rabu & Jumat jam 1 baru mulai) asli NGANTUK banget. yakin nih jelek - jelek nilai. Palingan abis UTS dan nyokap terima rapot bayangan langsung gue dimasukin bimbel. liat aja-,-

② officially miss ♥Dad

Jadi, udah seminggu lebih ini bokap ga nelpon, ngobrol, email ke gue. well, gue ga tau kenapa. padahal jujur ya, gue butuh banget semangat dari dia buat uts. Ya sudahlah terima nasib *HidupSengsaraGaraGaraBokapKerjaDiAfrika* :P
trus kemaren nyokap telpon ke kantor cabang yang di jkt. nanya gitu kenapa miss communication, ternyata OH ternyata. bokap diPINDAH TUGAS dari Kamerun ke Nigeria.
intinya itu tetep di Afrika yeeeaakan ? ya sudahlah. doa'in ya blog semoga bokap cepet nelpon kasih kabar lagi :D
MISS YOU DAD ♥♥

cukup kan ya story nya. doa'in hidup gue kembali normal ya blog. thanks ♥

No comments:

Post a Comment