WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, August 30, 2009

Happy Ramadhan, fasting :)

maaf agak telat mengupdate..

waah, ga nyangka ya cepet banget udah bulan puasa. maka dari itu mau ngucapin "Selamat menunaikan ibadah puasa" forgive me with my false. biar puasa afdhol ga menyimpan dendam :D

and then, mau cerita tentang hari-hari puasa gw..

hari 1 - hari 5 itu GA PUASA.
yaa biasalah perempuan. aduduh lumayan ga dapet 'feel' puasa ya. finally, hari ke 6 puasa itu menjadi hari 1 gw puasa. haha

nih cerita awal-awal puasa ku..

Hari pertama, banyaaaaaak banget cobaan. yaallah, sabar deh sabar..
nih ya, pertama pagi-pagi gw udah ketumpahan tinta, alhasil tangan & kaki gw dipenuhi tinta pink, mantap tuh ditanyain orang mulu "nape may?" (-__-') trus dari PPC - makam itu gw 'dikuntit' atau lebih tepatnya dibelakang gw itu mobil ambulan, OMG tau lah betapa berisiknya tuh mobil, sabar dah ya may. mentang2 sekolah gw deket kuburan gitu? -_-
untungnya pas buka puasa nyokap bikin es buah yang mantap banget. the best lah my mom!

hari kedua-hari ke 7, pas pelajaran biologi. si pak e*** kumis seenak jidat nimpuk spidol ke gw. padahal gw lagi diem-diem aja gitu. ternyata dia mau nimpuk belakang gw, eh malah kena gw.
adududuh may sabar deh sabar..

hari ketiga, keempat - hari 8, 9. ga banyak cobaan. ya namanya weekend jadi dirumah aja. Eh iya tapi pas sahur gw makan kelengkeng, and then pas jam 8 gw berasa hauuuuus banget, udah gitu tengorokan gw saaaaakit banget. mantap tuh, gara-gara kelengkeng! untung kuat ampe maghrib..

itu aja cerita awal puasa. tunggu postingan selanjutnya.

HAPPY FASTING ALL :D

No comments:

Post a Comment