WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, April 19, 2009

have fun with friends!

Sabtu 18 April
akhirnya....gue jadi juga traktir anak-anak nonton!
niatnya yang mau ikut itu : gue, may, dhesty, kiki, joice, fitri, amel tapi GA JADI !!
akhirnya yg ikut : gue, tya, dhesty, amel, may
kita berangkat jam 12 ke Blok M square..bingung nonton apa, akhirnya nonton :

YEAH! film nya keren..
tapi pas nonton gue tuh ya, teriak-teriak, gemeteran ketakutan, ya gitu dah
abis agak serem tapi lebih ke tegang !
untung samping gue tya, dia mah kaga berasa apa-apa, nyantai banget..hahah!
nah, pas udah keluar 21, si may malah nangis !
padahal jelas-jelas dia ketakutan pas nonton, hadoh!
finally, gue sangat MEREKOMENDASIKAN buat nonton film ini. wajib, kudu, mesti, harus, sangat ! :)

nah, ternyata di blok M square tempat makan nya kaga enak, biasa aja..
yaudah, gue ma anak-anak ke Blok M Plaza makan Pizza!
ini fotonya :may : apaan dah? lagi sibuk makan tau, jiahaha

seru dah, tapi sayang..MASA GUE yang paling banyak bayar dah? padahal gue cuma makan beberapa potong, hiks kejam :(
pulang jam6 sore
and then
THANKS MY FRIENDS FOR TODAY !! MUCH LOVE DAH!

No comments:

Post a Comment