WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, April 3, 2009

JJS

nah, hari ini jadi anak bandel dulu, bilang mau les tapi malah JJS bareng Susan hehehe :)

1st, Ke Prambors ambil hadiah..jadi beberapa minggu lalu gue menang kuis di Prambors, trus dapet hape + voucher pulsa + voucher makan (yeah, im LUCKY girl!!) nah, janjian jam3, trus yaa yang namanya Susan tuh selalu ngaret! Alhasil jam4 baru jalan..
nah gue kan naik Patas AC, trus entah kenapa Susan malah milih duduk belang BANCI (serius! 2 BANCI!!! eh ga, yg satu bener-bener cewek!) Sumpah nih banci ngeliatin gue gitu banget! trus ya, dengan pede nya dia tancap (alias dandan!) MALES gue! dandan nya norak banget! terdiri dari : Lipstik warna merah yang NORAK sangat! mascara yang tinggi banget! eyeshadow yang ampun GA NAHAN! ++ kutek merah yang LEBAY!!! sedangkan gue yang 100% cewek normal cuma pake bedak + lipblam polos!! terus pas Fatmawati, naik lah seorang cowok, tinggi, berkemeja, muda, intinya 'lumayan cakep' trus sang banci langsung "eh liat deh cuco bo! moga-moga doi duduk deket sini" parahnya! tuh cowok malah duduk depan mereka! hadoh! ya terserah! untungnya mereka turun di Blok M gitu, nah kembali ke jalan yg benar.
gue nyampe Prambors jam 5 kurang, ambil hp, ini hp nya : 2nd, ke Ratu Plaza, ga ngapa-ngapain cuma liat-liat aja..
3rd, ke FX, bengong! gue ga tahu mau ngapain, sumpah nih mall 'berkelas' bgt! gue sadar betul itu bukan level gue! ya udah, baru 10menit langsung balik! tadinya mau nyobain naik perosotan (semacam itulah)yg dari lt.7 tapi ternyata nyali gue menciut pas liatnya :(
4th, JALAN dari FX sampe PS!!!! mampus, capek gila!!!
5th,ke PIM, makan!! ada yg kangen gitu sama salah satu pelayan HOKBEN! hehehe..si Susan katanya 'kangen' sama sang gebetan tercinta! yaudah, biarkanlah dia seneng, dan bener tuh orang lagi kerja, dan lanjutannya disensor yee...hahaha, ntar susan marah tauuu!!
6th, berakhir di SKC dan menulis BLOG ini, huahahaha,,,caaaaapeeeeee!!!

No comments:

Post a Comment