WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, April 13, 2009

Long weekend = puasa, puasa !!

Yup, berawal dari rencana Ima, Kiki, Nia (spontan juga sih rencana ini muncul) buat Puasa di Long Weekend !! akhirnya gue juga ikutan..

Day 1, kamis
Terbangun jam 2.40 (dikarenakan tetangga gue yang kebetulan kos-kosan cowok lagi nonton bola, BERISIK banget!!) akhirnya gue ngumpulin nyawa, trus sms temen-temen gue buat sahur, nunggu ga di bales, gue telpon, ga diangkat, ternyata semuanya masih tidur saudara-saudara, hadoh ! ya udah, gue bangunin nyokap.
nyokap : "Mau sahur pake apa?"
gue : "hmm..mau masak sendiri aja"
nyokap : "udah mama yg masak, mau apa?
and then gue sahur pake Mie Rebus 2 bungkus + telor ! HAHAHAHA, betapa RAKUSNYA GUE!
abis itu nonton bola, Chelsea Vs Liverpool dengan hasil 3-1, YEAH! pas gue liat Sctv, rupanya ada sinetron COWOK IMPIAN ! Anjrit, waktu SD gue SUKA BANGET sama nih sinetron, yaudah nonton ampe jam5.
Siang hari, bibir gue sakit banget, ternyata ada 4 sariawan bersarang di bibir gue, arrgghh mau pake obat tapi kan lagi puasa, sabar may ampe buka!
Azan berkumandang, minum teh + roti, huahaha lega rasanya..abis sholat makan ayam bakar!

Day 2, jum'at
ga mau rakus kayak kemaren, jadi sahur cuma makan nasi + telor ceplok, lumayan nikmat juga (tetep sambil nonton Cowok Impian, hehehe)
Tantangan hari ini, ade-ade gue reseh makan depan gue, sebel! sengaja banget gitu!
Sore hari, berasa laper banget! daripada batalin puasa, mending nonton tv, and emang tuhan sayang gue..jadi pas nonton tv, , liat video klipnya Maliq & d'essentials ampe 3x + ada Maliq & d'essentials di FYI, YEAH!! bahagianya diriku!
Azan berkumandang, gue buka pake teh + brownies + jelly pelangi buatan gue :)

Day 3, minggu
hari sabtu ga puasa, hehehe, jadi hari minggu..
Sahur pake udang balado, ga ditemenin siapa pun sahurnya, hiks :(
walaupun hari ini gue jadi pembantu (maksudnya nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi, setrika, bantu nyokap masak, gilaaa persis pembantu banget!!) tapi ga berasa laper.
pas buka makan gorengan buatan gue tadi siang, tapi pisang gorengnya gatot !!

nah, hari ini gue tanya ma Ima, Kiki & nia, ternyata mereka ga puasa sama sekali!! hadoh, padahal mereka yg ajakin! udah gitu, hari ini konsis gama, pas mau pulang ketemu sang pujaan hati (hahaha, lebay!) dia lagi duduk rame-rame sama tmen-tmen nya di depan, dia pake baju kuning, padahal lagi panas-panasnya (biarin, yang penting dia tetep TAMPAN!! jiahahaha, 'melayang' dah tuh orang!!

nah, segitu aja rutinitas gue beberapa hari ini, sekarang mau pulang dari SKC..C U :P

1 comment:

  1. 1. lu berhasil buat jelly pelanginya,,,
    enak gg...
    2. may emgnya ada sintron cowok impian kpn?
    jam brp?
    3. ohh,,,Ima,Kiki 'n Nia gg puasa
    sabar ya,,,
    gw kira mreka puasa...

    ReplyDelete