WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, May 7, 2009

happy birthday to ME !

ayo paduan suara..
"Happy birthday to me, happy birtday to me, happy birthday...."
*plok...plok,Yeah kompak sekali*

oke kembali ke jalan yg benar, jadi beberapa hari yg lalu, tepatnya pas 4mei, diriku berulang tahun! Wah, senangnya *mode lebay : ON*

MAKASIH yang sebesar-besarnya saya panjatkan kepada tuhan YME sehingga dapat kembali merayakan hari lahiran saya *sumpah lebay sangat!!Persis pidato pembukaan ;pp*

oke, kembali ke jalan yg benar..

Sekali lagi, makasih, thanks, matur nuwun, arigato buat semuanya yg udh ngucapin happy b'day ke gue, entah itu langsung, lewat facebook, lewat msn, lewat fs, hhaha..dan gue cuma bisa 'aminnnn' buat doa-doa kalian yaa..
dan yang berbaik hati, bolehlah kirim" blackforest ke gue, hehe mestinya gue yaa ;p

Wish list gue tahun ini:
1st-can get my dream, because I have much a dream, jihaha..
2nd-panjang umurnya
3rd-lancar rezeki (ayo amin bareng" supaya gue bisa traktir-traktir)
4th bokap cepet balik (untuk melancarkan wish list ke-3 pastinya)
5th dan tak lupa..HAVE A NEW BOYFRIEND, wakakak..ga penting, kan Im Single Im Very Happy :)
udah itu aja kali yaa..
Dan mari kita amin kan bersama..
cukup sekian blog yg tak jelas asal usulnya dan maksudnya, makasih udh meluangkan waktunya, XOXO :)

ps : blog ini di buat pas lagi mau skul, dari pamulang, oh WHY? Karena gue lagi minggat dan nginep ke rumah sherlly..

No comments:

Post a Comment