WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, May 30, 2009

HAL TERBODOH DALAM HIDUP gue !

huaaaaaaa..
tanggal 28.05.09 merupakan BAD DAY di hidup gue..
Why oh why?
karna DENGAN KEBODOHAN gue, jadi gue KEHILANGAN HP 6500s gue !! (sorry, ga bisa jelasin ceritanya, private banget)

sekarang yg ada cuma PENYESALAN yg berkepanjangan *tampang saya sekarang seperti orang yang mati suri*
klo bisa teriak, gue bakal teriak sekenceng mungkin. klo bisa nangis, gue bakal nangis selebay mungkin. dan parahnya, ampe sekarang gue belum *ga sanggup mungkin* cerita ke ortu gue.
yaa pastinya mungkin gue bakal diomelin, diceramahin, didiemin, yang terburuk di-bantai *melodramatisir banget* klo ga pasti GA BAKAL DIBELIIN HP baru lagi !!

terus gimana dengan kelanjutan hidup gue?
hp bagaikan soulmate gue no.1 *oke, emang itu kenyataannya*
banyak banget kenangan dan BANYAK BANGET RAHASIA gue disitu, dan gue belom HAPUS, OMG !
nih yaa, password fb, fs, msn, ym, blog, 3 email, twitter gue ada disitu SEMUA !
bahkan, email + password fb temen-temen gue yg gue bikinin jg ADA disitu, PARAH! *maafkan saya teman-teman*

ohh, IM CONFUSED, and DISAPPOINTED to my self ! : (

No comments:

Post a Comment