WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, March 11, 2010

We are The Champions :)

hello bloggey :)
ketemu lagi dong, uyeee udah lama ga update berita bahagia. ok, sekarang gue mau cerita berdasarkan judul diatas itu.

WE ARE THE CHAMPIONS
it means...well, there are two happy news. The first in a month ago and the other recently a week ago. You want to know????

1st. PASKIBRA 47 MENANG LOMBA UNTUK PERTAMA KALINYA

THANKS GOD :)) jadi gini, pas tanggal 13 Februari kan Paskib 47 ikut lomba gitu di Labsky. wooow, ini pertama kalinya pengalaman gue ikutan lomba paskib di SMA. jadi, tadi gue bilang "untuk pertama kalinya" ya itu. aaaaa sumpah ini tuh deg-degan mampus, tegang, but Im so excited :))
dari 1 bulan sebelum lomba emang udah intensif kan tuh. parah deh latihannya (tapi gue sering bolos, hehe maap :p) terus kan udah persiapin gimana gitu. dan pas hari H.....

47 dapet giliran ke 5 dari 7 pleton (maksudnya pasukan paskibra). ga dibayangin nearvous gimana. gue udah komat-kamit dan jalan sana-sini hafalin gerakan (takut lupa gimana gitu) tapi akhirnya 47 tampil ke 4. soalnya 1 pleton mengundurkan diri. hayooloh. eh ini ada foto lengkap berserta seragam lomba :))


*foto dulu ah sebelum ke lapangan*


*ini udah dilapangan. yeah Im ready...*

setelah tampil, kita sempet liat paskib 46 dan itu keren banget-___-
omg omg, saingannya susah sih kayaknya. abis itu nunggu sampe jam 1-an gitu terus dikumpulin dilapangan lagi buat pengumuman.sumpah gue deg-degan banget-__-
jujur ya gue tuh pesimis, soalnya gue nyadar banyak cacatnya pas tampil gitu.
ok, lupain. lanjut cerita..

"baiklah akan segera diumumkan para pemenang" ucap kakak panitia dari paskibraka nasional itu
"juara komandan pleton jatuh pada......SMA NEGERI 66" blablabla maju tuh komandan
"juara ketiga jatuh pada................SMA NEGERI 46" GILA!!! UNBELIEVABLE! 46 juara 3, padahal gue pikir mereka bakal juara 1. ok, lanjut lagi
"juara kedua jatuh pada.....oh ini deketan sama 46. juara kedua SMA NEGERI 47" SUBHANALLAH!!! MENANG!! SUMPAH GA NYANGKA ABIS!! ka chani pun maju..
"juara pertama yaitu.......SMA NEGERI 66"
"juara umum ya jelas SMA NEGERI 66 ya..." nyeeeh-__- enak banget 66 bawa pulang 3 piala sekaligus


*juara ke 2 dari SMA NEGERI 47. HOREEEEEEEEE*

*foto sama piala dulu, waaaa :3*


nah itu cerita pertama. lanjut cerita kedua ya..

2nd. MENANG LOMBA BLOG

ok dipostingan ini gue kan ikutan lomba blog AXIS JJF gitu. ok, awalnya isenglah. sekalian menuhin-menuhin blog gue. saingan juga lumayan dan itu para blogger handal semua-__- jelas saya tak ada harapan untuk menang *tragis
eh ternyata ternyata pas hari rabu sekitar jam 6 sore gitu gue baca ini di postingan grup AXIS JAVA JAZZ

Nena Brodjonegoro

Nena Brodjonegoro Setelah proses penjurian yang sangat sulit, akhirnya diputuskan bahwa pemenang lomba blog AXIS Java Jazz Festival adalah....: Ridu, Billy, dan Mayani!!! Congrats!!!

01 March at 11:22 · ·

ADA NAMA GUE! ADA NAMA GUE!! ALHAMDULILLAH MENANG ;D

sumpah, ga nyangka abis. waaa congrats ya blog. kamu menang nih :D
hadiahnya dapet : Tiket Daily JJF Jumat + AXIS Modem *lumayan :D
cek disini ini klo mau liat videonya, tapi mending jangan dilihat. please jangan :(

ok. berawal dari kemenangan ini gue berjanji akan terus posting di blog minimal 2x sebulan. okeee :))
soalnya ini kedua kalinya gue ikutan kompetisi Blog dan ini kemenangan pertama gue. ga kebayang senengnya gimana :)

segitu aja kali ya postingannya. tenang bakal update lagi kok. don't miss me :)

No comments:

Post a Comment