WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, February 24, 2010

Dinner with ungu, GadisMagz

mungkin agak kaget ya bacanya. but that's so true!!!
gue dinner sama UNGU. ituloh yang vokalisnya Pasha (ya, ya semua tau kali may-___-)

nah, kaget banget pas tau gue menang dinner sama Ungu.
ya gimana ga, orang cuma iseng ikutan kuisnya di website Gadis.
gini ceritanya...

suatu malam dengan iringan rintikan hujan yang baru saja turun ke bumi, diriku sedang asyik sendirian di kamar. (sebenernya mau cerita apa mau buat puisi deh-_-) nah lanjut, yaudah setelah log in di website Gadis. gue isi angket, nobar Percy Jackson sama dinner sama ungu itu. gampang banget lagi kuisnya, yasudahlah...

beberapa hari kemudian..

senin, jam pelajaran terakhir. KIMIA

ada telp dari Gadis. katanya gue menang dinner sama ungu. dan malam ini juga dinnernya o.O
gila! kok bisa, ga nyangka abis. ya udah, akhirnya gue memutuskan buat ikut aja. kesana pergi sama Ka Kiki..

dinnernya di Hard Rock Cafe, ex. acara mulai jam 7 lewat gitu
so far, lumayan lah acaranya. ya walau gue juga ga terlalu suka ungu :3
ini beberapa fotonya, silahkan diliat :D


*yang ada di website Gadis. gue pemenang ke 2*

*with pemenang lainnya :D*

*nah ini pas mau pulang, byeee :(*

*bisa ketebaklah foto sama siapa*

udah ah, segitu aja. hehe, bye bloggey :D

No comments:

Post a Comment