WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, May 7, 2010

happy birthday to me *telat

HALLO BLOG, UDAH LAMA YA GA UPDATE? MAAF BANGET -__-
ya udah lanjut, beberapa hari yang lalu gue birthday :D
gue pikir bakal biasa aja kayak ultah tahun lalu, eh tapi ga dong..
Yang ngucapin pertama kali si ulie, dia ngetweet jam 9an (kecepetan lebih tepatnya), terus jam 1-an kurang si rangga nelpon gue, ngucapin happy birthday gitu, hihi ma'acih ya repot-repot pake bangun tengah malem :)disekolah...diucapin sama anak-anak sekelas, hihi makasih y'all. Terus ulie kan dispen jadi gue duduk ma fitri. Pas pelajaran mtk gue dimarahin gitu ma bu kurnia, disuruh maju ke depan kelas lagi oh my god -__-
disuruh angkat 1 kaki terus tangan kanan pegang kuping kiri, dan anak-anak malah ngerjain. Abis itu nyanyiin lagu happy birthday :3


*tiba-tiba dibawaain beginian, thanks :)*

last, thanks buat yg udah ngucapin HB di sms, tweet, fb :)

No comments:

Post a Comment