WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, November 7, 2009

rapot bayangan (bayangan masa depan suram)

hallo bloggey...
pengen cerita nih, jadi gini..kemaren adalah hari pembagian rapot pertama ku di 47 〖masih rapot bayangan sih〗 tapi kan ya tetep aja gue deg-degan mampus. gimana nilai gue? gimana nasib gue? ok agak lebay..

berhubung bokap gue masih di negeri antah berantah, jadilah nyokap yang ambil tuh rapot. yaaaaak kiamat!!

pasti deh klo rapot nyokap yang ambil pasti dia selalu kasih 'ceramah' yang tak pernah berujung. pasti ada aja yang dikomentarin tentang nilai gue..

nah, mestinya kan ambil rapot jumat siang abis sholat jumat, but nyokap sakit. ya udah sabtu aja..

pagi - pagi sebelum nyokap ambil rapot, gue sempet baca beberapa tweet anak-anak kelas. dan yaaak, mereka ngomongin rapot. ada beberapa pelajaran yang ga melampaui SKBM yang 75 itu. yaa god, makin deg-degan aja deh gue. sampai akhirnya nyokap berangkat jam 10 pagi...〖tanpa memperbolehkan gue ikut pula,ckck〗

Sekitar jam 11 si Ulie nelfon “May kok nyokap lo nelfon ke no gue? marah-marah pula” 〖Im sorry ya li..〗mamamamamam pus pus pus gue ! pas gue telfon balik nyokap blg “mama pikir itu nomer kamu. yaudah. Ini lagi dijalan”
gue berdoa sebelum nyokap nyampe rumah. “god please, selamatkan hambaMu ini..”

dan yaak, nyokap nyampe rumah. pas gue bilang “gimana ma?”
nyokap : “bagusan nilai smp kamu. kenapa sih kamu tuh..blablablabla..” disensor karna saking banyaknya.
sampe gue liat sendiri nilainya...
jreng..jreng..jreng..

3 Mata Pelajaran REMED !!
terus ada tulisan gini “Kurang berminat pada Program IPA. sebagaian besar kegiatan belajar program IPS diminati. Sebagaian besar kegiatan belajar pada Program Bahasa tidak diminati” ok, tau kah artinya? yaaak, emang sesuai feeling gue sih (yang sabar ya may)

tapi tapi masa B.inggris gue 100 !! Wah, amazing !! ayo sujud syukur *lebay*

udah ah ya blog, cukup segitu aja. dan 2 minggu lagi 〖klo ga salah〗 gue mau ULANGAN SEMESTER GANJIL

DOA-IN SEMOGA GUE BISA YAAAAA. amin..bye bloggey :D

No comments:

Post a Comment