WELCOME :D


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, June 5, 2009

Hape baru oh hape baru..

minggu lalu bagi gue ada yang meninggalkan gue untuk selama lamanya...
yaitu HANDPHONE NOKIA 6500 slide gue..
hiks..hiks, sampe sekarang gue masih ga' terima klo hape itu udah pergi..

why oh why?
yeah..im stupid!

padahal hp itu belum ada setengah tahun pake hape itu !!!
gue inget banget, pas dikasih bokap tgl 26 desember 2008.. dan gue MENGHILANGKANNYA pas 28 Mei 2009


kata sepupu gue : "ga' jodoh kali lo ma hp itu"
kata ade gue : "ma
kanya jangan teledor!" kata bokap gue : "kamu itu TELEDOR banget!"
kata desti : "kok bisa may, yahh sayang banget.."
kata joice "emang enak..haha kasihannn" *joice songong!!*

dan akhirnya pas hari rabu gue berani bilang ke bokap kalo hape nya hilang..
oke, jelas...gue diceramahin panjang lebar serta diintrogasi ini itu..
yaudah, saya terima nasib!!


dan, dengan mengandalkan jurus maut *sangat teramat maut*
gue bujuk bokap buat beli hape baru..
beribu cara, beribu rayuan, beribu muka melas, beribu permohonan, beribu perjanjian klo dibeliin hape baru *dan pastinya ga bakal gue taati pas udah dibeliin :P*
finally..
BESOKNYA gue DIBELIIN HAPE BARU !!! YEAH!! tralala..lalla..senangnya hatiku *haha maap lebay*

tipe hape gue serahin sepenuhnya ma bokap, ngarep sih dibeliin Blackberry..
yaa..it's impossiable right?
akhirnya gue dibeliin hape ini..

*hahah maap yang gue upload yang warna coklat*

k770i white

so far, not bad lah hape nya..cybershot geetoo..
tapi gimana pun juga gue masih sayanggggggggg sama hape 6500slide !!
but, ga papa dah, dari pada ga punya hp..okey?

sekian dulu blog yang tak jelas ini
XOXO *mayani*

No comments:

Post a Comment